Senin, 07 Maret 2011

Marcella Zalianty Merayakan Ulang Tahun Ke 31-nya

Marcella Zalianty merayakan ulang tahun ke 31-nya bersama anak-anak panti asuhan di sebuah kafe di City Walk, Sudirman, Jakarta Pusat. Perayaan itu merupakan ucapan syukurnya kepada Tuhan atas segala nikmat yang diberikan kepadanya.


"Kita berikan apresiasi. Walaupun sebentar, kita bisa berbagi sesama. Keluarga, ada sendiri acaranya," ujarnya, saat ditemui dalam pengumuman pemenang loma desain teaser poster film Batas yang diproduserinya, Senin, (07/03/2011), City Walk, Jakarta Pusat.

Perayaan ulang tahunnya itu sekaligus menjadi simbol kematangannya sebagai perempuan. Dan kebetulan, tahun ini pula menjadi penanda peraih piala Citra 2005 itu untuk menapaki langkahnya menjejaki industri hiburan dengan menjadi seorang produser.

Marcella sudah dua kali memproduseri film layar lebar. Pertama, film yang diproduserinya adalah Lastri. Namun, film tersebut gagal diproduksi lantaran menuai kontroversi. Kedua, adalah film berjudul Batas.

Saat ini film Batas sudah selesai produksi. Peluncurannya yang disutradarai oleh Rudy Soedjarwo itu sendiri akan dilakukan pada Mei 2011.

"Semoga, film Batas akan menjadi produksi hiburan yang tak hanya berkualitas baik dan komunikatif dengan penontonnya. Tetapi juga mendapatkan apresiasi dari masyarakat, khususnya masyarakat yang berada di pedalaman yang menjadi tapal batas," ujar istri Ananda Mikola. [tribunnews.com]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar