Rabu, 18 Mei 2011

Gubernur Selingkuh Dengan Pembantunya Dan Memiliki Anak

Perhatian media kini beralih ke perempuan misterius yang bersama Arnold Schwarzenegger memiliki anak dari hubungan cinta terlarang. Wanita selingkuhannya itu dirahasiakan oleh bintang film yang beralih profesi jadi politikus tersebut selama lebih dari satu dasawarsa.

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1522022.jpg

Banyak laporan mengidentifikasi perempuan tersebut sebagai Mildred Patricia Baena. Dia menjadi pengurus rumah tangga bagi Arnold (alias Arnie) dan istrinya, Maria Shriver, selama dua dasawarsa sebelum mengundurkan diri beberapa bulan lalu.

Pada Selasa (17/5) lalu, mantan gubernur California itu mengakui bahwa dia menjadi ayah bersama seorang anggota stafnya sekitar satu dasawarsa lalu. Tapi, Schwarzenegger baru memberi tahu Maria setelah ia meletakkan jabatan pada Januari. Pengakuan tersebut memicu perpisahan mereka yang akhirnya diumumkan pekan lalu.

Media, termasuk jejaring berita selebriti TMZ, mengidentifikasi perempuan itu sebagai Mildred Patricia Baena. ''Media menyiarkan banyak gambar serta menyulut perburuan oleh insan pers untuk menemukan perempuan tersebut,'' demikian laporan AFP.

Mildred dilacak sampai ke rumahnya di Bakersfield. Sebuah kota yang berada 100 mil di sebelah utara Los Angeles. Tapi, tak ada tanda kehidupan di rumah satu lantai milik Mildred. Kamp para kuli tinta dengan cepat menjamur di depan rumah itu.

Arnie dan Maria mengumumkan perpisahan mereka pekan lalu. Empat bulan setelah mantan bintang "Terminator" tersebut meninggalkan jabatannya sebagai gubernur California. Mereka tak memberi alasan bagi perpisahan tersebut pada saat itu.

Istri mantan binaragawan kelas dunia itu, Maria Shriver, merupakan seorang putri dinasti keluarga Kennedy. Pada Selasa kemarin, dia mengeluarkan pernyataan untuk meminta dihormati privasinya selama masa yang menyakitkan dan menghancurkan hati saat ini.

Itu bukan untuk pertama kali rumah tangga mereka jadi tegang gara-gara hubungan Arnold Schwarzenegger dengan perempuan lain. Selama pemilihan umum 2003, ia menjadi sorotan karena memiliki hubungan dengan beberapa perempuan.

Pasangan tersebut, yang bertemu pada 1977 dan menikah pada 1986, memiliki empat anak yang berusia antara 14 dan 21 tahun. Sejak Januari, Arnie telah mulai kembali ke bisnis pertunjukan dan mengungkapkan rencana bagi pembuatan tayangan animasi di TV serta buku komik dengan judul "Governator". Ia juga dilaporkan telah menandatangani film baru dalam serial "Terminator". [source]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar