Jumat, 24 Juni 2011

Payudara Diraba Dengan Tangan

Taman wisata yang seharusnya menjadi tempat hiburan bagi keluarga, di daerah - daerah tertentu justru banyak yang berubah fungsinya.


Tahukah kamu, di banyak wilayah, taman wisata justru lebih sering digunakan sebagai tempat mesum oleh muda - mudi.

Pengalaman pribadi, dahulu waktu saya masih duduk dibangku SMU, saya berjalan - jalan ke tempat wisata bersama teman- teman.

Tak sengaja kami bersama - sama justru mendapati pemandangan sepasang sejoli sedang berpacaran.

Cewek anak SMU bersama pacarnya tidak berseragam, kemungkinan cowoknya bukan anak sekolah.

Mereka duduk berdampingan dengan posisi cowok berada di samping kanan, kedua tangan si cowok masuk ke baju seragam yang dipakai ceweknya dan meremas payudaranya bergerak dengan cepat. 

Kami sempat lama juga memperhatikan mereka. Tak habis pikir, dimana rasa malu mereka?

Kenapa gak cari losmen aja, 50 ribu semalam juga udah dapat yang ada kipas anginnya. kere banget tuh cowok!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar